Ranking of European Bookmakers_Number of Texas Hold'em Poker_Online betting platform_Indonesian gambling is legal

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

SGambling rulesiapa Gambling rulesyang tiGambling rulesdak mengetahui Danau Toba? Danau yang terletak di Provinsi Sumatera Utara, Indonesia ini memang menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Mengapa tidak, pemandangan danau yang seakan tak bertepi bisa kamu nikmati sepanjang hari. Danau terbesar se-Asia Tenggara ini memiliki ukuran panjang sekitar 100 kilometer dan berkedalaman hingga 505 meter. Tidak hanya jajaran bukit yang semakin membuatnya indah, tapi ada juga sebuah pulau vulkanik, yakni Pulau Samosir yang terdapat di tengah-tengah Danau Toba. Sudah siap jatuh cinta dengan tempat wisata satu ini?

Nggak ada lagi yang bisa meragukan keindahan bawah laut Bumi Pertiwi. Mendapat julukan seperti itu membuat Wakatobi semakin dicintai oleh para wisatawan dunia. Wilayah Taman Nasional ini terdiri atas pulau-pulau besar dan kecil yang memiliki keindahan alam, pantai nan cantik, dan tempat-tempat bersejarah lainnya. Mengapa Wakatobi sangat dicintai? Pulau ini punya kekayaan alam yang luar biasa. Setidaknya ada 750 jenis karang dari 820 di dunia yang bisa kamu temui di sini. Dengan kata lain, 90 persen jenis karang di dunia berada di Wakatobi. Wow!

Siapa yang tidak akan menyukai kegiatan mengeksplorasi Pulau Padar, Pulau Komodo, Pink Beach, atau bermalam di atas kapal di tengah lautan dengan pemandangan bertabur bintang? Meningkatnya wisatawan yang ingin menjajal sailing trip di Labuan Bajo membuktikan kalau memang destinasi satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi keindahannya. Indonesia memang juara untuk ribuan pantainya yang sangat cantik dan menarik.

Melalui program “Jelajahi Keindahan Indonesia”, Bank Mandiri dan Traveloka bekerjasama guna mempromosikan 10 destinasi wisata yang tengah dikembangkan pemerintah lewat Kementerian Pariwisata. Bagi kamu yang memang haus akan liburan dan tetap hanya punya budget yang sesuai kemampuan, di program ini kamu bisa mendapatkan penawaran spesial untuk paket Pesawat + Hotel dan Atraksi & Rekreasi. Tidak tanggung-tanggung, kamu pun juga bisa mendapat tambahan diskon sejumlah Rp720.000 untuk akomodasi penerbangan dan penginapan. Tidak hanya itu, kamu masih bisa dapat diskon Rp200.000 lagi untuk berbagai Atraksi & Rekreasi. Lalu tujuan wisata mana saja sih yang termasuk ke dalam 10 Destinasi Wisata Prioritas yang dicanangkan pemerintah ini?

Hanya membutuhkan waktu sekitar 3 – 3,5 jam dari Jakarta, Tanjung Lesung bisa menjadi opsi bagi kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan dan keluar dari kebisingan kota. Destinasi yang berlokasi di Banten ini ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata. Setidaknya ada empat pantai cantik di sekitar Tanjung Lesung yang bisa juga kamu jelajahi. Ada Pantai Carita, Pantai Florida, Pantai Karang Bolong, dan Pantai Tanjung Layar.

Morotai yang terletak di Provinsi Maluku Utara ini memang merupakan pulau kecil dengan banyak surga tersembunyi di dalamnya. Bayangkan kamu menghabiskan waktu petang sambil duduk santai di bibir pantai dengan pemandangan langit yang berubah warna menjadi jingga bersama tenggelamnya matahari di ujung sana. Suara merdu ombak serta semilir angin juga akan menemani sore kamu di pulau ini. Ah, pasti rasanya kamu berlama-lama di sini tanpa memikirkan rutinitas yang super sibuk di tengah hiruk pikuk kehidupan kota.

Terletak di Kecamatan Sijuk, 17 kilometer dari Tanjung Pandan, Bangka Belitung, tempat wisata bernama Pantai Tanjung Kalayang ini bisa kamu sambangi. Pantai ini memiliki puluhan batu granit raksasa yang bentuknya dianggap menyerupai kepala burung garuda. Menurut warga sekitar, batu-batu tersebut dipercaya memiliki kekuatan mistis. Tapi terlepas dari hal itu, tempat wisata ini dijadikan lokasi syuting film Laskar Pelangi. Jika kamu mendapat kesempatan berkunjung ke sini, jangan lupa untuk menyiapkan kamera karena kamu bisa mengambil banyak angle oke yang akan membuat fotomu semakin kece.

Warga Jakarta dan sekitarnya pasti pernah atau setidaknya punya keinginan untuk berlibur di Kepulauan Seribu. Banyak sekali pulau yang bisa menjadi pilihan kamu untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Sebut saja Pulau Harapan, Tidung, Bira, Macan, dan lainnya yang memiliki pemandangan pantainya tersendiri. Untuk berlibur ke Pulau Seribu, kamu bisa menyesuaikan budget yang kamu inginkan. Kamu juga bisa memilih transportasi keberangkatan antara dari Muara Angke atau Ancol. Semuanya bisa disesuaikan dengan keinginan kamu.

Kalau berkunjung ke Kota Yogyakarta, nggak afdal rasanya kalau kita belum pernah mendatangi Candi Borobudur. Salah satu situs warisan dunia ini seakan memiliki daya magis tersendiri sehingga membuat para wisatawan dalam atau luar negeri berbondong-bondong mengunjungi tempat ini. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menikmati perjalanan di candi terbesar di dunia ini. Misalnya, kamu bisa bersepeda mengelilingi komplek candi, menikmati matahari terbit atau terbenam dari atas puncak candi yang akan membuat mata kamu takjub, serta kamu juga bisa menunggangi gajah yang memang bisa kamu temui di Safari Gajah Borobudur.

Lombok memang terkenal dengan pantai-pantainya yang indah, salah satunya yang ada di Mandalika. Tidak sempurna rasanya kalau kamu berlibur ke Lombok tapi tidak bersantai di pinggir pantai. Ada banyak tempat yang bisa kamu eksplorasi di sini. Sebut saja Pantai Tanjung Aan, Pantai Batu Payung, Pantai Kuta hingga Pantai Seger. Kamu bisa menikmati indahnya sunrise dan sunset sambil bermain pasir yang lembut. Kamu juga bisa melakukan snorkeling dan melihat cantiknya bawah laut Mandalika. Pastinya kamu pun bisa surfing sini. Yang terakhir, kamu juga wajib naik ke atas bukit Merese untuk melihat panorama keindahan laut yang terbentang.

Bagi para pecinta gunung, Semeru pasti masuk ke dalam bucket list. Berpetualang di Bromo Tengger Semeru memang seru. Banyak tempat wisata menakjubkan di sini yang bisa kamu jelajahi. Salah satu spot yang wajib kamu sambangi ketika mengunjungi Bromo ialah puncak pananjakan ketika matahari terbit dari ufuk bumi. Pemandangan indah melihat terbitnya sang surya dengan warna jingga keemasan dan terbentangnya hamparan gunung serta awan akan menghipnotis mata kamu. Kamu pun akan tersadar kalau alam Indonesia ini memang adalah mahakarya Sang Pencipta.

pasir putih dengan birunya laut, sempurna via ksmtour.com

Alam Indonesia yang begitu indah dan menawan pasti mampu menghipnotis siapapun yang pernah mengunjunginya. Mulai dari wisata bawah laut hingga megahnya pegunungan yang menjulang tinggi bisa kita temui di bumi pertiwi ini. Pesatnya angka wisatawan di Tanah Air yang kian meningkat membuat pemerintah semakin giat memperbaiki sarana dan prasarana di banyak tempat wisata. Berbagai instansi pun ikut menunjang usaha pemerintah demi meningkatkan lagi potensi keindahan negeri ini.