6 Tanaman H「The world's largest sports betting platform」erbal Ini Mampu Redakan Sakit Kepala Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

Untuk teh rosemary, biarkan air mencapai titik didih, tuangkan di atas bunga lavender kering dan biarkan terendam selama 10-15 menit.

Bahkan hanya dengan mencium aroma lavender dikatakan memiliki efek penenang dan menenangkan.

Baca juga: Cara Menanam Sayuran dan Tanaman Herbal di Lahan Terbatas

ilustrasi daun mint

Untuk membuat teh mint, didihkan air, tuangkan di atas daun mint dan tutup selama 10 menit. Saring daunnya, tuangkan ke dalam cangkir.

Untuk membuat teh chamomile, tambahkan dua sendok teh chamomile untuk setiap cangkir air dan didihkan selama 5 menit. Untuk rasa yang lebih manis, tambahkan madu.

Baca juga: Catat, 7 Kesalahan Menanam Tanaman Herbal di Dalam Rumah

Untuk membuat teh lavender, gunakan 15 hingga 30 gram bunga lavender kering per liter air. Anda juga dapat menghirup minyak esensial untuk pengobatan cepat.

Ilustrasi tanaman rosemary.

Anda dapat menggunakan lavender dalam bentuk minyak langsung ke pelipis Anda untuk meredakan sakit kepala atau migrain. Sebagai alternatif, uap rebusan lavender dapat dihirup, atau dapat digunakan dalam teh.

Tidak hanya menjadi penambah rasa dalam berbagai minuman, daun mint juga sangat baik untuk berbagai penyakit termasuk migrain dan pilek. Teh mint mengandung antioksidan yang membantu mengurangi sakit kepala.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Rosemary tidak hanya dikenal karena efek positifnya pada pikiran, tetapi juga telah dibuktikan secara signifikan mengurangi rasa sakit.