Ini Cara Memilih Furn「Indonesian Football Handicap」itur Untuk Ruang Tamu Kecil

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

BIndonesian Football HandicapagaiIndonesian Football HandicapIndonesian Football Handicapmana Anda mulai memilih furnitur untuk ruang mungil? Bagaimana Anda bisa menyesuaikan semua furnitur ruang tamu yang penting tanpa membuatnya terasa sempit? 

Selain itu, pilihan tempat duduk dan penyimpanan mana yang harus Anda sertakan? Akankah ada ruang untuk meja sesekali, atau meja sekarang kita semua bekerja dari rumah jauh lebih banyak?

Jika Anda membutuhkan meja di ruang tamu kecil, pilihlah meja konsol yang lebih sempit. Ini lebih dari cukup ruang meja untuk laptop dan, saat Anda tidak bekerja, dapat digunakan untuk lampu meja dan pajangan.

Menciptakan furnitur untuk ruang tamu Anda yang dirancang agar pas dengan sempurna berarti bahwa setiap inci ruangan terpenuhi. Cobalah kabinet built-in atau unit media low-profile sebagai alternatif gaya untuk dudukan TV, ini memberikan ruang tambahan untuk menyimpan barang-barang agar tidak terlihat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendesain ruang tamu kecil bisa terasa seperti tantangan, karena banyak hal yang harus diperhatikan salah satunya pemilihan furnitur di dalamnya.

Baca juga: 5 Hal Yang Wajib Ada di Ruang Tamu Kecil

Baca juga: 4 Tips untuk Mengaplikasikan Warna Netral di Ruang Tamu

Furnitur yang melakukan dua fungsi sekaligus adalah unsur utama skema ruang tamu kecil yang sukses. Alih-alih harus menampung dua bagian, hanya ada satu desain yang dapat menyisakan lebih banyak ruang.

Namun, dilansir dari Real Homes, Senin (29/3/2021), ada cara untuk mengatasinya tanpa harus menyingkirkan banyak furnitur di dalamnya.

Furnitur Built-in

Pikirkan tentang memposisikannya di belakang sofa sebagai alternatif untuk menempel ke dinding, membebaskan ruang di sekitar sisi ruangan untuk furnitur lain.

Alih-alih, tukar dengan satu kombinasi rak, laci, dan lemari yang dipesan lebih dahulu di sepanjang dinding yang menjadi rumah bagi semua barang Anda.

Anda dapat memaksimalkan ruang di ruang tamu yang kompak dengan berinvestasi di furnitur multifungsi.

Desain furnitur penyimpanan individu seperti rak buku, unit TV, lemari untuk film atau musik, dan sebagainya, dapat memenuhi ruang tamu kecil, membuat area tempat duduk menjadi sempit.

Furnitur Multifungsi