Kenali, Tanda Tanaman Membutuhkan Pot yang Lebih Besar「Indonesian odds」 Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

DIIndonesian oddsndonesian oddsalam beberapa Indonesian oddsKasus, Anda bahkan dapat memangkas kembali sebagian dari akar, terutama jika Anda berpikir bahwa akan ada lebih banyak bola akar di mana akar-akar itu telah tumbuh.

“Jika Anda pindahkan (tanaman) ke pot baru karena Anda pikir akarnya telah tumbuh terlalu banyak, Anda juga perlu memastikan bahwa Anda melonggarkan sistem akar itu," ujarnya.

Setelah berada di pot yang lebih besar, akan ada lebih banyak tanah untuk menahan air yang Anda berikan ke tanaman.

"Anda perlu memeriksa untuk melihat bagaimana pertumbuhannya. Jika Anda belum benar-benar melihatnya tumbuh seperti yang diharapkan atau apa yang biasa Anda lakukan, bisa jadi itu sudah mengisi ruangnya," jelas Palomares.

“Jika salah satu tanaman hanya butuh disiram seminggu sekali dan sekarang Anda menyadari bahwa Anda harus menyiram dua kali seminggu karena airnya habis begitu cepat, Anda tahu itu bisa jadi sistem akar sudah terlalu berkembang dan sudah waktunya untuk memiliki pot yang lebih besar,” papar Palomares.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sebuah tanaman tidak dapat tumbuh jika tidak memiliki ruang.

Penting untuk memastikan ukuran pot sesuai dengan kebutuhan tanaman agar pertumbuhannya tidak terganggu.

Baca juga: Tips Memilih Pot untuk Tanaman Luar Ruangan

Baca juga: Apa Manfaat Meletakkan Spons di Pot Tanaman Hias?

Ketika ini terjadi, katanya, Anda mungkin juga memperhatikan bahwa tanah di dalam pot bergeser saat akar mulai mendorong tanaman ke atas dan keluar dari pot. Sebelum mengganti pot tanaman, Palomares mengatakan penting juga untuk memecah rumpun akar.

“Sering kali jika Anda dapat dengan mudah mengambil tanaman dari pot itu dan Anda mulai melihat akarnya tumbuh seperti melingkar ke bawah, itu berarti mereka kehabisan ruang. Saat itulah Anda akan menemukan bola akar,” jelas Palomares.