4 Tips Memelihara Lovebirds H「Indonesian Baccarat」ingga Membiakkannya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

Lovebirds sInIndonesian Baccaratdonesian Indonesian Baccaratbaccaratindonesian Baccaratebenarnya tidak selalu berpasangan. Mereka bisa dirawat dengan baik sebagai seekor burung tunggal.

Semakin banyak burung, semakin besar sangkar. Pastikan jeruji sangkar sedekat mungkin karena lovebird cenderung masuk melalui jeruji.

Berikut adalah tips memelihara burung lovebirds hingga mengembangbiakkannya seperti dilansir dari Bird Eden, Sabtu (31/7/2021). 

Selain tingkahnya yang jenaka, burung ini juga terkenal setia. Jadi jika kamu merawat dan memberikan kasih sayang pada burung ketika masih muda, mereka akan benar-benar menjadi hewan peliharaan yang setia.

JAKARTA, KOMPAS.com— Memelihara lovebirds bisa menjadi pilihan untuk kamu yang enggan memiliki anjing maupun kucing.

Baca juga: Para Pemilik Harus Tahu, Ini Tanda-tanda Depresi pada Burung

Tetapi jika kamu ingin memelihara seekor lovebird, pastikan kamu siap untuk memberikan banyak cinta dan perhatian pada burung tersebut, sesuatu yang harusnya didapatkan dari lovebird lainnya.

Lovebirds adalah burung kecil yang hidup dan lincah, yang membutuhkan banyak ruang. Belilah kandang yang memiliki dimensi tinggi, lebar, dan panjang untuk setiap burung.

Jika kamu memiliki budget lebih, belilah kandang yang tidak terbuat dari kayu. Seekor lovebird akan menggerogoti kayu dan menghancurkannya cepat atau lambat.

Jika kamu memutuskan untuk memeliharanya, ada beberapa persiapan yang perlu kamu lakukan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pastikan sangkar burung penuh dengan mainan seperti ayunan, cermin (favorit) dan benda kunyah lainnya seperti gulungan kertas.

Burung ini bisa menghibur kita dengan tingkahnya yang jenaka dan warnanya yang beragam.

Baca juga: 3 Burung Peliharaan yang Cocok Dipelihara Bersama Anak-anak