Catat, J「Live Casino」enis dan Takaran Makanan yang Harus Diberikan ke Kucing

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

Baca juga: 7 Masalah Kesehatan akibat Salah Pilih Makanan Kucing

Meskipun sangat dapat diterima untuk memberi makan kucingmu makanan kering atau basah komersial dari berbagai merek, kamu dapat menawarkan variasi dalam makanan kucingmu dengan memberinya makan daging yang dimasak atau daging mentah segar.

Kamu harus menemukan makanan kucing komersial berkualitas tinggi yang sesuai dengan usia dan kesehatan kucingmu.

Jumlah makanan yang dibutuhkan kucingmu akan bergantung pada berat, ukuran, dan usianya. Jadi, jangan selalu mengikuti makanan yang diberikan temanmu kepada kucingnya.

Jika perlu, bicarakan dengan dokter hewan sebelum kamu memilih makanan yang akan diberikan kepada kucingmu, karena mereka dapat menilai status kesehatannya serta memastikanmu memberi mereka makanan yang tepat.

Ikan mengandung asam lemak tingkat tinggi, yang dapat menyebabkan kekurangan vitamin E pada kucing dan kondisi yang menyakitkan.

Baca juga: 10 Ras Kucing Paling Cerdas yang Pas untuk Jadi Hewan Peliharaan

Oleh karena itu, panduan ini memberikan informasi tentang apa yang harus kamu ketahui saat memberi makan kucing peliharaanmu, dilansir dari beberapa sumber, Senin (5/4/2021).

Kucing merupakan hewan karnivora, sehingga membutuhkan sumber protein hewani untuk mendapatkan kesehatan yang optimal.

Ilustrasi makanan kucing.

Akan tetapi, dengan begitu banyaknya informasi pada kenyataannya malah bisa membingungkan, sehingga niat baikmu bisa berujung menjadi hal yang buruk.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini, ada begitu banyak informasi di dunia maya yang bisa kamu dapatkan tentang apa yang harus dan tidak boleh kamu berikan kepada kucingmu.

Banyak kucing yang sangat menyukai ikan, namun, ini bukan makanan yang dapat diterima untuk makan sehari-hari.