4 Pekerjaan Rumah yang Bisa Dilakukan Tanpa Bantuan Tukang「Canadian Online Baccarat」

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

SCaCanaCanadian Online Baccaratdian Online Baccaratnadian Online Baccarataluran wastafCanadian Online Baccaratel yanCanadian Online Baccaratg mampet adalah masalah yang kerap didapati oleh sebagian besar penghuni rumah.

Baik itu wastafel dapur atau wastafel kamar mandi, saluran pipa dapat tersumbat dengan sangat cepat jika kamu tidak memerhatikannya.

Dengan begitu, kamu akan menghemat biaya pengeluaran karena tidak membayar tukang, sekaligus bisa menambah kegiatan saat terus berada di dalam rumah akibat pandemi Covid-19.

Selanjutnya, bersihkan area di sekitar pipa di bawah dan perlahan buka pipa yang berada tepat di bawah wastafel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Namun, ada beberapa tugas 'kecil' yang sebaiknya cukup kamu kerjakan sendiri, sehingga tidak harus menyewa jasa tukang bangunan.

Gunakan tongkat logam kecil untuk menghilangkan semua rambut, kotoran, dan segala sesuatu yang mungkin tersangkut di pipa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika membutuhkan bantuan yang berkaitan dengan segala macam perbaikan rumah, memanggil tukang bangunan adalah sebuah solusi.

Sebagian besar penyumbatan wastafel terjadi tepat di bawah saluran pembuangan, yang berarti kamu dapat mengaksesnya dengan mudah.

Namun, mengatasi wastafel yang mampet adalah pekerjaan yang dapat kamu lakukan sendiri. Bahkan, mungkin lebih cepat daripada memanggil tukang.

Baca juga: Wastafel Kamar Mandi Mengalir Lambat? Atasi dengan 4 Cara Ini

Dilansir dari Asia One, Selasa (29/6/2021), berikut ini adalah 4 daftar pekerjaan rumah yang harusnya dapat dikerjakan sendiri tanpa perlu bantuan tukang bangunan.

Baca juga: Kebiasaan Buruk dalam Pekerjaan Rumah Tangga yang Harus Dihentikan

Baca juga: Cara Membersihkan Karat di Bagian Tengah Wastafel dengan Bahan Alami

Pertama, hentikan penggunaan wastafel dan biarkan semua air mengalir perlahan. Ingatlah untuk menggunakan sarung tangan untuk perlindungan.