6 Tanam「Baccarat probability calculation」an yang Cocok untuk Ruang Kecil dan Apartemen

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

LaBaccarat probability calculationnBaccarat probability calculationtaBaccarat probability calculationSBaccarat probability calculation, tanaman apa saja yang cocok untuk ruang kBaccarat probability calculationecil dan apartemen? Berikut ini pilihannya. 

Nama bad mother berasal dari cara pengisapnya yang menonjol keluar dari batang yang menggantung, memberi kesan bahwa mereka dikeluarkan dari pot. Tanaman yang tergolong mudah dirawat ini disarankan diletakkan di pot gantung. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika menyukai alam, tetapi tinggal di apartemen kota tanpa taman atau teras, merawat tanaman hias adalah pilihan terbaik. Namun, tanaman hias yang dipilih harus dipertimbangkan dengan baik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Ragam Tanaman Herbal yang Bisa Ditanam di Rumah Beserta Manfaatnya 

Tanaman ini membutuhkan tempat teduh dan agak lembap untuk berkembang. Karena itu, penyiramannya harus diperhatikan. Selain itu, tanaman ivy dapat metoleransi suhu rendah dengan sangat baik. 

Baca juga: 5 Media Tanam yang Cocok untuk Tanaman Anggrek 

Kalanchoe dicirikan oleh daunnya berbentuk pita, runcing, berwarna hijau dengan garis putih di tengah, dan tumbuh ke bawah.

Ilustrasi tanaman hias lidah mertua atau Sansevieria di dalam ruangan.

Baca juga: 5 Varietas Tanaman Lidah Mertua untuk Dekorasi Rumah 

Seperti dilansir dari Decor Tips, Jumat (3/9/2021), tanaman yang cocok untuk ruang kecil seperti apartemen adalah tanaman yang memiliki daya tahan tinggi, berukuran kecil, dan tidak membutuhkan sinar matahari langsung untuk berkembang.

Tanaman ini mempunyai bentuk daun yang sangat mencolok, yakni tegak dan ujung runcing, sehingga sangat cocok di ruang kecil. 

Selain itu, lidah mertua dapat membantu menghilangkan racun dari udara seperti benzena, toluena, xilena, trikloroetilen, dan formaldehida.

Sansevieria atau dikenal lidah mertua adalah tanaman yang mudah tumbuh. Tanaman ini dapat bertahan di berbagai jenis iklim dan ruang.

Ivy adalah tanaman yang tidak membutuhkan banyak cahaya alami dan berukuran kecil. Saat menanam ivy dalam pot, Anda dapat menambahkan teralis untuk memandu pertumbuhannya dan memberinya bentuk berbeda yang sesuai dengan ruangan. 

Baca juga: Kenali, Tanda Tanaman Membutuhkan Pot yang Lebih Besar