7 Ide M「Online gambling Malaysia」erancang Ruang Kerja di Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

DOnlOnline gamOnline gambling Malaysiabling Malaysiaine gOnline gOnline gambling Malaysiaambling Malaysiaambling Malaysiaapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kemudian, letakkan karpet kecil di bawahnya dan tambahkan lampu meja untuk membuat ruangan terasa sedikit terpisah dari ruangan lainnya.

Baca juga: Cara Mendekorasi Ruang Kerja Berdasarkan Zodiak 

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika Anda bekerja dari rumah, memiliki ruang kerja adalah suatu keharusan. Namun, tidak semua orang memiliki anggaran cukup untuk membuat ruang kerja di rumah.

Baca juga: 6 Tips Menata Ruang Kerja untuk Meningkatkan Karier Menurut Feng Shui 

Jika ruang tamutidak memiliki banyak ruang untuk dijadikan ruang kerja, Anda dapat meletakkan meja kecil di belakang sofa untuk ruang kerja.

Jika ruang tamu cukup sempit, Anda dapat menunjuk satu dinding penuh untuk ruang kerja di rumah. Ini akan menciptakan garis yang bersih dan tidak terputus di dalam ruangan.

Ruang itu jelas akan menjadi ruang tamu, tetapi satu dinding akan ditata dengan rapi sebagai ruang kerja.

Untuk membantu menyatu dengan ruang, Anda dapat melapisi meja dengan lebih banyak furnitur. Misalnya, Anda dapat menambahkan lemari kaca di belakang meja dan memberi ruang beberapa dimensi. 

Dilansir dari Apartment Therapy, Minggu (3/10/2021), Anda dapat membuat ruangan kerja dengan memanfaatkan area yang ada seperti ruang tamu. Berikut ini beberapa ide merancang  ruang kerja di rumah, tepatnya di ruang tamu.  

Untuk mencapai hal ini, buatlah meja dan lemari menghadap ke dinding. Sedangkan, untuk menyeimbangkan tampilan, gunakan rak apung di atasnya guna meletakkan berbagai barang kecil. 

Hal ini akan menciptakan meja berbentuk L juga membantu membatasi ruang kerja.  

Buat ruang kantor terpisah dari ruang tamu dengan membuat "dinding" dengan meja. Letakkan meja secara tegak lurus dengan sofa dan sejajar dengan kursi. 

Baca juga: 5 Ide Dekorasi Ruang Kerja yang Nyaman dan Produktif

Baca juga: 5 Jenis Tanaman Hias yang Cocok untuk Ruang Kerja Tanpa Ventilasi