Baccarat China_Baccarat card type_Indonesian Lottery

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

MBeBetting platform websitetting plBetting platform websiteatform websiteelBetting platform websitealui lagu ini, kamu akan Betting platform websitedibuat menyadari bahwa terlalu banyak hal tidak menyenangkan yang sudah kamu lakukan kepada Ibu. Mulai dari nada bicara kurang enak didengar yang seringkali kamu lontarkan kepada Ibu, hingga saat kamu dengan sengaja mengabaikan pesan maupun telepon darinya. Ah, kesalahanmu ini masih terngiang dan kembali disadarkan oleh Anggun dan Andien.

Lagu aransemen yang dipersembahkan oleh Pantene dan Downy ini, sudah bikin lebih dari 4 juta viewers-nya menitikan air mata dan bikin mereka pengen segera memeluk juga meminta maaf kepada Ibu sejak pertama di-upload di YouTube 18 Mei 2017 yang lalu. Nggak heran kalau kamu akan dengar lagu ini diputar di mana-mana setiap waktu oleh banyak orang. Ya gimana, lagu yang nggak lekang oleh jaman ini memang menyita perhatian dan ngena banget di hati sih.

Kata-kata “Walaupun putus, kita tetap bisa temenan dekat kok” seringkali berbanding terbalik dengan kenyataan. Karena setelah putus, mantan akan menjadi orang lain yang nggak pernah dikenal sebelumnya. Terima kasih Gotye sudah mewakili perasaan kecewa kepada mantan ini.

Membicarakan tentang dia yang sudah nggak lagi bisa menemani di sisimu. Bukan dengan sahabat, tapi dengan bulan. Kadang, benda mati bisa banyak mengerti isi hatimu. Kayak Abang Bruno Mars ya.

Menyoal perasaan, hati dan perasaan akan paripurna bahagianya jika kamu dan dia bisa benar-benar bersatu. Bukan hanya sekadar hampir tapi ujung-ujungnya tetap terpisah. Ya, ungkapan hati yang mengungkapkan bahwa hampir dan nyaris saja nggak cukup tersampaikan dengan sempurna dari lantunan Ariana Grande dan Nathan Sykes di lagu mereka ini. Sedih. :’)

Semoga hatimu yang tercabik-cabik setelah mendengar lagu-lagu ini bisa semakin tegar ya. Dan jangan ragu untuk minta maaf atas segala kesalahan kamu, biar hatimu bisa kembali tenang.