Roulette Law_Baccarat betting_Baccarat China_Baccarat card type_Baccarat Platform Collection

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

SFootbFootball Handicap appall Handicap appaat sedaFootball Handicap appnFootball Handicap appg menjalankan ibadah umroh belum lama ini, terlihat Irwansyah menggunakan pakaian yang ia dapatkan dari bisnis saudara iparnya, Teuku Wisnu, yang berlabel @geraihawa. Ya nggak papa sih bantu saudara, tapi mungkin akan lebih bijak kalau endorse-nya di waktu sedang tidak umroh. Biar ibadahnya bisa lebih fokus. Ya nggak?

Fenomena endorse di kalangan artis sudah bukan jadi hal yang aneh lagi. Penghasilan yang sangat lumayan untuk jadi penghasilan utama mereka sehari-hari memang jadi salah satu alasan menggiurkan kenapa para artis tak segan untuk menerima endorse-an. Dari mulai endorse produk-produk yang terlihat sepele seperti cat kuku sampai produk mewah seperti mobil sport bisa kita temukan dalam media sosial para artis, terutama Instagram.

Di unggahan Instagram para artis yang viral biasanya kita akan melihat komentar dari online shop yang menjual peninggi badan, pembesar payudara, atau produk-produk ‘murahan’ semacam itu. Kali ini bukan muncul di kolom komentar tapi justru di unggahan akun si artis secara langsung, bahkan dalam bentuk video. Dan artis yang bersangkutan adalah Aurel. Duh, harus banget pembesar payudara Mbak?

Produk-produk yang di-endorse biasanya ditampilkan dalam bentuk foto atau video yang berkualitas dan enak dilihat. Bahkan terkadang sampai harus menggunakan jasa fotografer profesional untuk mengambil gambarnya. Tapi dari sekian banyak endorse berkualitas yang harganya puluhan hingga ratusan juta itu, ternyata ada lho endorse yang “nggak banget”. Terlihat kurang pantas saja sih, coba kamu simak ulasan di bawah ini lalu kasih komentarmu ya!

Foto Krisdayanti yang tengah meng-endorse pakaian ini dihujat habis-habisan oleh netizen setelah diduga editan. Leher dan kaki Krisdayanti dianggap aneh dan gagal edit. Bagian dadanya terlihat sangat membusung, lehernya blur, dan seperti terdapat benjolan di kakinya. Niatnya mau endorse tapi malah dapat hujatan di mana-mana.

Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina belum lama ini melakukan perjalanan ke benua Eropa. Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah kota London Inggris. Dari foto-foto liburan yang mereka unggah, memang banyak sekali terdapat foto endorse-an, tapi salah satu yang menggelikan adalah foto mereka berdua yang membawa sabun cuci piring di depan jam Big Ben. Harus banget ngambil fotonya di sana?

Seperti yang kita tahu, Raffi dan Gigi tengah mempromosikan snack yang mereka produksi secara besar-besaran. Tidak ada hari yang terlewat tanpa mempromosikan snack itu di akun Instagram mereka. Termasuk saat mereka pergi liburan ke Eropa, mereka mengambil foto Nagita Slavina tengah memasukkan barang-barang yang akan mereka bawa. Anehnya snack yang dibawa kok sebanyak itu ya?