Mula「Baccarat Super Sum」i Berlaku Sabtu, Berikut 4 Poin "Gerakan Jateng di Rumah Saja"

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

GerBaccarat Super SumakaBaccarat Super Sumn Baccarat Super Sumini adaBaccaraBaccarat Super Sumt Super Sumlah upaya terkait penananganan pandemi Covid-19 di Jawa Tengah.

Mengutip SE tersebut, Ganjar menyampaikan, "Gerakan Jateng di Rumah Saja" adalah gerakan bersama seluruh komponen masyarakat di Jawa Tengah dalam rangka memutus transmisi dan menekan penyebaran Covid-19 dengan cara tinggal di rumah atau kediaman atau tempat tinggal dan tidak melakukan aktivitas di luar lingkungan rumah/kediaman/tempat tinggal masing-masing.

"Dilaksanakan secara serentak pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 6 dan 7 Februari 2021," ujar Ganjar dalam surat edarannya.

Baca juga: Regeneron Klaim Koktail Antibodinya Efektif Cegah Infeksi Covid-19

Baca juga: Mengenal Infeksi Ulang Covid-19 dan Bagaimana Gejalanya...

Berikut sejumlah poin dalam Gerakan Jateng di Rumah Saja:

Dalam SE tersebut masyarakat Jawa Tengah diimbau untuk tetap tinggal di rumah saja dan tidak melakukan aktivitas di luar lingkungan rumah pada tanggal tersebut.

KOMPAS.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo resmi memberlakukan gerakan "Jateng di Rumah Saja" pada Sabtu dan Minggu (6-7/2/2021).

Hal tersebut disampaikan Ganjar dalam surat edaran Bernomor 443.5/0001933 tentang Peningkatan Kedisiplinan dan Pengetatan Protokol Kesehatan pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Tahap II.

Dalam gerakan ini, terdapat sejumlah pembatasan yang diberlakukan.

Gerakan Jateng di Rumah Saja akan berlangsung selama dua hari pada akhir pekan ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email