Dari Olimpiade Tokyo 2020, Novak Djokovic Sapa AC Milan dan Ibr「Football betting rules」ahimovic

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

Novak Djokovic FootFootball betting rFootball betting rulesulesball betting rulesmengalahkan rival asal Bolivia, Hugo Dellien, pada puFooFootball betting rulestball betting rulestaran pertama cabang olahraga tenis nomor tunggal putra di Ariake Coliseum, Tokyo, Sabtu (24/7/2021).

Djokovic perlu menjuarai Olimpiade 2020 dan US Open pada September mendatang untuk mencatat sejarah sebagai petenis pria pertama yang mampu mencatatkan Golden Slam.

KOMPAS.com - Novak Djokovic mengawali kiprah di Olimpiade Tokyo 2020 dengan raihan kemenangan. Asa meraih Golden Slam pun terus dijaga sang petenis asal Serbia.

Baca juga: Novak Djokovic Tampil di Olimpiade Tokyo 2020, Kans Raih Golden Slam

“Hari ini, dari obrolan dengan petenis lain, merupakan hari terpanas selama kejuaraan.”

Asa sang megabintang tenis asal Serbia untuk meraih Golden Slam pun terus terjaga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

“Sangat sulit,” kata Djokovic usai mengalahkan Hugo Dellien, seperti dikutip dari CNN.

“Karena cuaca menyengat dan sangat lembab, jadi lapangan keras menyerap panas dan itu terperangkap di sana. Tidak ada banyak angin,” tuturnya lagi.

Djokovic mengalahkan Hugo Dellien dalam dua gim langsung, dengan kedudukan identik 6-2 dan 6-2.

Modal Djokovic menuju Olimpiade Tokyo 2020 adalah raihan gelar Australian Open, French Open, serta Wimbledon yang ia sabet sepanjang 2021.

Golden Slam adalah sebuah istilah untuk menjelaskan keberhasilan seorang petenis mencaplok empat titel Grand Slam dan medali emas Olimpiade dalam tahun yang sama.