How to play baccarat_Indonesia online casino_Baccarat APP

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

“BeBBaccarat bettingaccarat bettingritBaccarat bettinga HOAX bertebaran di sosial Baccarat bettingmedia, teman2 jangan percaya sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi ya.” – @Alvin_411

Warganet rupanya masih belum bisa menempatkan mana sesuatu yang pantas dibicarakan saat ini dan mana yang nggak pantas. Bahkan, kabar hoax meninggalnya ustad Arifin Ilham juga telah menyebar.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Ustad kondang, M. Arifin Ilham yang juga merupakan ayah dari Muhammad Alvin Faiz atau akrab disapa Alvin kembali dirawat di rumah sakit. Setelah beberapa bulan lalu dikabarkan mengidap penyakit kanker getah bening, beliau pun mendapatkan perawatan hingga dinyatakan sembuh total.

Melalui akun Instagramnya, Alvin kembali menegaskan bahwa kabar meninggalnya sang ayahanda adalah hoax. Alvin mengatakan kalau selagi bukan keluarganya yang mengabarkan sesuatu hal apapun tentang ustad Arifin, maka jangan langsung dipercaya.

Beliau ditemani oleh istri dan anak-anaknya, selama di rumah sakit. Meski tangannya dibalut infus, tapi ustad Arifin masih bisa tersenyum dan tabah menghadapi penyakit yang sedang di deritanya.

Kemarin, Alvin mengunggah fotonya bersama adik, ibu, dan sang ayah yang tengah dirawat di rumah sakit. Alvin meminta kepada warganet untuk bisa turut mendoakan agar ustad Arifin Ilham diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya. Doa pun langsung membanjiri postingan Alvin tersebut, termasuk dari kalangan selebritas. Ustad Arifin Ilham memang pernah menderita penyakit kanker getah bening stadium 4A, namun telah sembuh. Alvin pun membenarkan bahwa ayahnya sudah sembuh dari penyakit tersebut dan kini bukan itu penyakitnya.

Kabar inipun langsung menyebar termasuk di media massa dan media sosial. Namun respons di media sosial cukup mengagetkan. Alih-alih mengirimkan doa, nggak sedikit warganet yang malah menuliskan komentar-komentar kurang pantas. Mereka malah mengomentari tentang poligami yang dilakukan oleh ustad Arifin bahkan ada yang mengatakan ini adalah azab baginya. Komentar-komentar ini tentu saja mengecewakan, mengingat ustad tersebut tengah terbaring sakit.

Penulis