Resep Kepiting Angeun Lada, Hidangan Seafood yang Mudah 「William Hill App」Dibuat Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

Bahan lainnya

Bahan dasar

Cara membuat Kepiting Angeun Lada

DapatkaWWilliam Hill Appilliam Hill Appn William Hill AppinforWilliam Hill Appmasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Rebus kepiting dengan sedikit air, jangan sampai terlalu merendam kepiting. Proses perebusan berguna untuk menghilangkan amis, membunuh kuman, dan menghilangkan kotoran pada cangkang kepiting.

Jahe berguna untuk menghilangkan bau amis pada kepiting, sedangkan garam berguna untuk menghidupkan warna kepiting dan menambah rasa pada dagingnya.

Kepiting yang direbus dengan air yang sangat banyak akan menghilangkan nutrisi. Kepiting tidak perlu direbus lama-lama, cukup satu menit.

Bumbu halus

Baca juga: 4 Tips Rahasia Memilih Kepiting Segar

3. Setelah itu cuci kepiting tapi jangan terlalu lama. Kepiting yang selesai direbus pasti pada cangkangnya akan terdapat busa sisa rebusan, busa itu yang harus dihilangkan.

2. Sebelum masuk pada proses membuat bumbu, rebus kepiting terlebih dahulu supaya bau amis hilang. Tambahkan irisan jahe dan garam saat kepiting direbus.

1. Potong dan bersihkan kepiting terlebih dahulu. Kemudian cuci kepiting dengan air mengalir, pastikan tidak ada kotoran yang terselip di cangkang kepiting.