Indonesia Super Quiz_Baccarat winning skills_World Bookmaker Ranking_Countries where online gambling is legal

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

Dea Ananda dan ArBodog SportsBodog Sportsiel “Nidji” menjadi salah satu contoh BodoBodog Sportsg Sportspasangan yang cukup berjuang lama demi memiliki buah hati. Terhitung usia pernikahan mereka telah menginjak 12 tahun. Sejak menikah pada tahun 2009 sampai detik ini, mereka masih belum memiliki buah hati. Setelah belasan tahun tak punya anak, akhirnya Dea dan Ariel mengikuti program kehamilan. Kabar ini disampaikan oleh Dea lewat Instagram pribadinya.

Dari unggahan itu, publik mengetahui kalau Dea tengah menjalani program kehamilan. Apalagi dalam beberapa unggahan sebelumnya, Dea pernah membagikan dirinya dan sang suami di sebuah rumah sakit untuk memeriksakan kesehatan reproduksi. Pemeriksaan itu sebagai salah satu usaha keduanya mendapatkan momongan. Menurut Dea, kenaikan berat badannya itu mungkin dipicu oleh promil yang dilakukannya. Di sisi lain, ia pun menduga kenaikan itu imbas dirinya banyak makan tapi jarang berolahraga. Kemungkinan lainnya, metobolisme tubuh yang lambat menjadi penyebabnya.

Melalui unggahan terbaru, mantan personel Tri Kwek Kwek itu mengaku berat badannya naik 6 kilogram. Setelah kenaikan itu, berat badannya stabil dan nggak mengalami penurunan. Perubahan itu membuatnya bertanya-tanya. Ia menduga beberapa hal yang mungkin menjadi penyebabnya.

“Naik 6kg… stuck segitu ga bisa turun…

celana jeans gak ada yg muat lagi..