Sinopsis WeTV Sianida Episode 8, Kebusukan David Mulai Terbon「Texas Hold'em Download」gkar

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

ITexas Hold'em DownloadbTexas Hold'em DownloadTexas Hold'em Downloadu Amelia meninggal secara mendadaTexas Hold'em DownloadTexas Hold'em Downloadk, dan otomatis Robert menjadi satu-satunya ahli waris seluruh harta ibunda Amelia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Di akhir episode, Dita mendapat tugas untuk memeriksa seluruh isi rumah dari David. David merasa panik dan berusaha menghalangi dengan cara mengancam bakal melaporkannya.

Setelah pada episode sebelumnya kehadiran Tante Anna ke Indonesia yang begitu diharapkan untuk bisa memberi kesaksian dan membantu Jenny dari kasusnya.

Sementara itu Hasan mengecek bukti-bukti terbaru yakni laptop milik Jenny yang kemudian ia berikan kepada Dita untuk diperiksa lebih lanjut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu per satu kebenaran pembunuhan Amelia mulai menemui titik terang.

Dita pun mencocokkan bukti email antara milik Amelia dan Jenny, ternyata beberapa email sudah diedit dan tidak asli. Hal ini membuat Dita semakin yakin akan kecurigaannya kepada David.

Apa yang membuat David begitu takut, dan apa sebenarnya yang disimpan David?

Di sisi lain, titik terang kasus Jenny mulai tampak. Selama ini Irham menuding Jenny sebagai pembunuh Amelia dikeluarkan dari tim Pak Dewa.

Pasalnya Irham tidak mengecek bukti dari kedua belah pihak melainkan hanya fokus kepada laptop Amelia yang diberikan David kala itu.

Pada episode ke-8 ini, Tante Anna bicara blak-blakan tentang kehidupan dan perilaku Robert sebagai ayah Amelia.

Di situ Tante Anna mengancam Robert untuk membongkar kejahatannya. Sayang Tante Anna ditolak dan diusir yang mana awalnya Robert sudah merasa panik.

Saksikan kisah selanjutnya di WeTV Oroginal Sianida yang tayang setiap Rabu pukul 18.00 WIB.