Online casino ranking_Best Baccarat Betting Method_Fair Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

I Baccarat TrialapplaBaccarat Trialud peBaccarat Trialople who have been throuBaccarat Trialgh hell, but are still kind & loving towards other humans. I hope the universe will soon reward you.

Wanita sukses, memiliki teman banyak dan kehidupan dengan suami yang terlihat bahagia kini sedang ia rasakan. Tentu itu semua tidak terlepas dari masa lalu yang pahit yang dialaminya. Ia pun kerap mengunggah foto yang disertai sebuah tulisan yang menggambarkan kehidupannya dan catatan untuk dirinya.

Ya, Rachel sama seperti manusia biasa. Ia tidak sempurna dan jauh dari kesempurnaan. Untuk sebuah hubungan yang kini ia miliki pun juga tidak sempurna. Semua kesempurnaan yang dianggap orang lihat itu tentu berawal dari sebuah usaha keras.

Aku sih nggak pernah merasa diri aku goals, karena mau se-Beyonce (sempurna) apa pun diri kita, kita pasti tahu kalau di balik itu semua ada sesuatu yang nggak ceritain. -Rachel Vennya

Kalau melihat akun Instagramnya Rachel memang bisa membuat yang melihat ingin memiliki hidup seperti Rachel. Foto-foto yang diunggahnya menggambarkan bahwa hidupnya sukses, bisa mendapatkan apa yang diinginkan, suami dan teman juga sangat setia menemani.

Apa saja tulisan yang Rachel ungkapkan? Tulisan itu pastinya memiliki maksud tersendiri, di mana bisa jadi ia ingin memotivasi dirinya maupun orang lain.

Kepada umatnya, Tuhan memberikan sebuah peringatan melalui sebuah ujian dan sebuah hadiah melalui sebuah kebahagiaan. Begitupun sebaliknya, Tuhan bisa saja memberikan sebuah ujian melalui kebahagiaan, agar umatnya selalu ingat kepada-Nya.

Seberat apapun sebuah masalah dalam suatu hubungan, jika Tuhan berkehendak, maka ia akan kembali kepada takdir yang telah ditentukan.

"Words to never look back, you are not going that way", begitulah kalimat yang Rachel gunakan untuk melengkapi unggahan foto di akun Instagramnya. Foto tersebut juga merupakan foto sebuah quotes dari Lang Leav tentang kehidupan.

Biar aku dan Tuhan yang tahu masalahku, itu semua bukan karena aku tidak percaya kepada orang lain, tapi aku percayakan kepada Tuhan bahwa masalah ini akan terselesaikan.

Tapi, jangan terlalu berharap besar dengan apa yang telah kamu perbuat. Setidaknya kamu harus tahu bahwa jika sebuah usaha tidak berbanding dengan usahamu, maka bukan kesalahanmu namun mungkin saja hasil akhir yang tidak berpihak padamu.

Nah, untuk kamu yang menyukai kalimat dari Rachel. Pada intinya, sebuah kehidupan itu bagaimana kamu yang menjalaninya. Jika kamu mau maju, kamu harus lihat ke depan dan jangan melihat masa lalu. Karena untuk mencapai seperti sekarang ini, kamu sudah melewati berbagai rintangan yang pernah kamu lalui yang dinamakan sebuah proses.

Ya, benar. Semua itu tidak terlepas dari kehendak Tuhan. Sukses Rachel sekarang pun tidak dengan cara yang instan, ia pasti telah melalui banyak rintangan namun semua itu ia lalui dengan menyertakan Tuhan di dalamnya. Sehingga ia bisa sukses seperti sekarang ini.

Nah, itu dia 5 pembelajaran hidup yang bisa kita ambil dari seorang Rachel Vennya. Dirinya saat ini tentu tidak terlepas dari sebuah masa lalu yang kelam, kan?

Ya, dan kini seperti yang kita ketahui, Rachel dan pasangannya, Niko, telah menjadi sepasang suami istri yang hidup berbahagia. Bahkan Rachel saat ini sedang mengandung buah hati dari pernikahannya tersebut. Tentu sebuah perjuangan yang sangat membahagiakan, kan?

Kamu penasaran? Langsung saja yuk, kita simak!

Untukmu yang saat ini sedang berada di bawah, jangan menyerah untuk bangkit kembali. Siapa tahu bangkitmu itu mengubah dunia!

Hidup seperti roda berputar, kadang di bawah dan kadang di atas. Hidup juga bukan perkara mudah, karena untuk hidup seseorang harus melalui berbagai macam rintangan. Rintangan tersebut yang membuat manusia lebih menghargai pada hasilnya. Seperti seorang Youtuber Indonesia, Rachel Vennya.

Begitulah salah satu quotes unggahan Rachel di Instagram dengan caption "always, always, be kind". Ia menjadikan quotes itu sebagai catatan untuk dirinya sendiri. Di mana jika kamu berbuat baik kepada orang lain, maka dunia akan membalasnya.

Kalimat ini digunakan Rachel dalam menggambarkan sebuah hubungannya dulu yang kini telah bahagia menjadi sepasang suami istri. Tentu banyak kesulitan yang Rachel dan pasangannya alami, seperti layaknya pasangan biasa. Namun dalam konteks ini, Rachel memilih untuk memaafkan kesalahan-kesalahan di masa lalu tersebut seakan-akan semuanya tidak terjadi.

Jangan juga kamu terfokus dengan masa depan, karena pembelajaran yang berharga adalah sebuah masa lalu.

Jika kamu sudah berusaha tapi hasilnya masih jauh dari perkiraanmu, mungkin saja usahamu kurang. Bisa jadi di luar sana ada seseorang yang lebih mengorbankan "dirinya" untuk sebuah hasil.

Jika dilihat dari sisi Rachel, Rachel tidak ingin kesedihan ataupun keburukannya diketahui oleh banyak orang. Ia lebih ingin kebahagiannya yang sekarang bisa menjadi sebuah motivasi untuk yang melihatnya. Tapi dari sebuah tindakan yang Rachel lakukan ini, dapat digambarkan bahwa Rachel tidak ingin mengeluh kepada dunia mengenai kesulitannya.

Kurang apa lagi coba, ya kan? Tapi, kamu harus ingat bahwa itu semua mungkin saja hanya sebagian perjalanan hidup yang Rachel miliki.