8 Penyebab Pengeri「How to play baccarat」ng Mesin Cuci Tidak Mau Berputar Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

Beban cucHow to play baccaratian How to play baccaratyang terlalu berat biHow to play baccaratHow to play baccaratHow to play baccaratsa mengakibatkan rotasi perputaran pengering mesin cuci jadi melambat hingga tidak mau berputar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Rem pengering mesin cuci berfungsi menjaga dinamo pengering yang berputar dapat berhenti secara konstan pada saat pintu pengering mesin cuci dibuka.

Baca juga: Pengering Tidak Bisa Mengeringkan Pakaian? Mungkin Ini Kendalanya

Tak hanya membuat pengering mesin cuci tidak mau berputar, kabel yang putus turut membuat mesin cuci tidak berfungsi seutuhnya. 

Apabila tali rem pengering mesin cuci putus, dinamo akan terus mengerem sehingga pengering mesin cuci tidak bisa bekerja sebagaimana mestinya. 

Baca juga: Ini Penyebab Pengering Mesin Cuci Bocor

Salah satu ciri dari kapasitor mesin yang terbakar adalah timbulnya dengung mesin meski pengering mesin cuci tidak berputar. 

Baca juga: 8 Jenis Pakaian yang Rusak jika Dimasukkan ke Pengering Mesin Cuci

Door switch rentan rusak apabila terkena air karena paparan air merusak sensornya sehingga pengering mesin cuci tidak mau berputar. 

Terakhir, penyebab pengering mesin cuci tidak mau berputar adalah beban pakaian yang terlalu banyak. Cari tahu beban maksimal pengering mesin cuci agar bisa bekerja mengeringkan pakaian.

Door switch atau saklar pintu merupakan komponen mesin cuci yang terletak di dekat timer. 

Pengering mesin cuci tidak bisa berputar juga bisa disebabkan kapasitor mesin yang terbakar. Karena pengering mesin cuci terus-menerus digunakan dan intensitas pemakaiannya tinggi, kapasitornya akan mengalami penurunan kualitas serta rentan terbakar.

Baca juga: 15 Jenis Pakaian yang Tak Boleh Dimasukkan ke Pengering Mesin Cuci

Selajutnya, penyebab pengering mesin cuci tidak mau berputar adalah putusnya tali pada rem pengering mesin cuci.