4 Penyebab Pakaia「Recommended betting platform」n Berbau Saat Dijemur

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

UntuRecommended betting platformk mengRecommenRecommended bettRecommended betting platforming platformded betting platformrecommended betting platformatasinya, pisahkan pakaian yang sangat kotor dan langsung cuci sehingga tidak menimbulkan bau setelah pencucian selesai.

Baca juga: 5 Tips Mencuci Pakaian Menjadi Lebih Baik dan Menyenangkan  

Melansir dari Dreamy Home, Selasa (24/8/2021), salah satu keluhan yang paling umum dialami saat menjemur pakaian dengan memanfaatkan udara adalah timbulnya bau tidak sedap.

Ada beberapa orang yang mengeringkan cucian di dalam ruangan dengan alasan tertentu, dari cuaca yang tidak memungkinkan untuk menjemur di luar ruangan hingga tidak memiliki tempat menjemur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengeringkan pakaian menggunakan cara alami dengan memanfaatkan udara atau dijemur merupakan pilihan yang bagus karena dapat menghemat listrik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Namun, berbeda dengan mengeringkan pakaian menggunakan mesin cuci, menjemur pakaian di udara memiliki masalah tersendiri. 

Penyebab cucian adalah kotoran yang masih menempel lantaran pakaian tidak dicuci dengan baik.  Mulai dari, penggunaan detergen yang terlalu banyak atau terlalu sedikit, mesin cuci yang rusak, hingga cucian yang benar-benar kotor. 

Baca juga: Aturan Mencuci Pakaian Menggunakan Tanganl

Ini adalah penyebab pakaian berbau yang umum lainnya. Setelah siklus pengering selesai, beberapa orang lupa mengeluarkan cuciannya.

Kelembapan secara langsung mempengaruhi seberapa cepat dan seberapa baik pakaian akan kering. Ketika sedang cuaca dingin atau hujan, sulit untuk cucian cepat kering, yang akhirnya membuat bau apek dan lembap. 

Akibatnya, menimbulkan bau tak sedap, yang sama dengan saat cuaca hujan. Di dalam mesin pengering, pakaian tdak memiliki cara mengeluarkan kelembapan yang dibutuhkan untuk mengeringkan.

Belum lagi, beberapa orang akan menumpuk pakaian kotornya selama berhari-hari. Hal tersebut membuat pakaian kotor yang dicuci menjadi tidak maksimal dalam pembersihannya.

Hal ini akibatnya menimbulkan bau tak sedap pada cucian, terlebih ruangan tidak memiliki ventilasi yang memadai.

Kelembapan di dalam mesin pengering juga mengendap di cucian dan menyebabkan bau apek pada pakaian ketika dijemur. 

Namun, ketika mengetahui penyebabnya, masalah ini dapat diatasi. Nah, berikut ini penyebab pakaian berbau ketika dijemur di udara. 

Baca juga: Hindari, 10 Kesalahan Umum Mencuci Pakaian dengan Mesin Cuci

Baca juga: 4 Masalah yang Dihadapi Saat Mencuci Pakaian dan Cara Mengatasinya

Baca juga: Cara Mencuci Pakaian Olahraga agar Tidak Rusak dan Awet