William Hill App_Gambling to make money_Professional betting_Online Baccarat Cheating_Baccarat Crystal

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

NRRanking of European Bookmakersanking of European Ranking of European BookRanking of European Bookmakersmakersbookmakersah, kalau akhir-akhir ini kegiatan bekerja Ranking of European Bookmakersdari rumahmu udah mulai membosankan dan bikin stres, Marie Kondo, si pakar beres-beres asal Jepang punya tips agar WFH-mu jadi lebih menyenangkan. Melansir dari laman Time, berikut ulasannya.

Saran Marie Kondo, kamu bisa melakukan meditasi di pagi hari dan sebelum tidur. Kalau mau lebih sederhana, kamu bisa menyemprot ruang kerja dengan aromaterapi supaya lebih nyaman. Tak hanya itu, kamu juga mesti fokus untuk memikirkan hal-hal baik yang dilakukan.

Marie Kondo menyebut ada tiga kategori yang bisa membuat seseorang merasa lebih senang. Pertama, hal yang secara langsung menimbulkan perasaan bahagia, kedua ialah sukacita fungsional seperti hal yang bisa bikin pekerjaan lebih mudah dilakukan, dan terakhir adalah kesenangan di masa depan.

Tips ini bisa dipraktikkan jika kamu tinggal bersama anggota keluarga lain yang selama WFH atau melakukan aktivitas lain selain pekerjaan rumah tangga. Memberi tahu mereka mengenai agenda kerjamu jadi satu kunci yang cukup manjur biar kamu bisa lebih fokus. Sekalipun WFH akhir-akhir ini mulai membosankan, kamu tetap harus bertahan sampai pandemi ini berakhir, ya. Semangat!

Nah, melakukan pekerjaan yang memang kamu tekuni saat ini bisa masuk ke kategori ketiga. Bekerja mungkin tak bisa memicu kebahagiaan secara langsung, tapi lewat hal ini, kamu bisa dapat bayaran yang sepadan di masa depan.

Sekalipun menyenangkan, lama tinggal di rumah selama WFH juga bisa memicu stres. Tak hanya menyesuaikan diri dengan ruang kerja baru, kadang kita juga harus berbagi tempat dengan anggota keluarga lain. Sebagian besar mereka mengeluh kalau batas antara pekerjaan dan kehidupan rumah jadi makin tak jelas. Akibatnya, mereka merasa kurang produktif dan cepat lelah.

Setiap harinya, Marie Kondo sering melakukan ritual berupa meditasi yang bisa membantunya ‘memindahkan’ pikiran, sehingga tubuhnya siap masuk ke mode kerja. Selain meditasi, kamu juga bisa menyimpan semua kebutuhan pekerjaan ke dalam wadah khusus dan keluarkan hanya saat dibutuhkan saja. Dengan begitu, kamu bisa membatasi diri supaya nggak pegang kerjaan terus.

Sebelum membuat sketsa, kamu bisa menetapkan prioritas yang jelas dulu. Mintalah anggota keluarga lain untuk melakukannya juga. Kalau sudah, kalian bisa saling berbagi supaya tahu apa yang dibutuhkan satu sama lain. Jadi, saat bekerja pun kalian nggak akan saling ganggu dan bisa menyelaraskan prioritas.

Mulailah dengan menyortir isi rumah, pertahankan barang-barang yang benar-benar dibutuhkan dan bisa menimbulkan rasa bahagia. Kamu bisa meluangkan waktu untuk memeriksa laci dan lemari pakaianmu. Kalau ada barang lama yang nggak terpakai, berikan ke orang lain yang membutuhkan. Hal-hal kecil seperti ini ternyata bisa bikin rumah jadi nyaman untuk dipakai bekerja.