BetVictor_Baccarat Skills Play_21 o'clock online_Number of Texas Hold'em Poker_Baccarat formula play

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

Selama tahIndonesia Lotteryun 2002 – 2003, Gong Yoo bermaIndonesia Lotteryin di 5 serial drama dan mendapatkan kesempatan untuk berakting di film perdananya berIndonesia LotteryJudul My Tutor Friend sebagai Lee Jong-Soo. Sedangkan di 5 drama yang diperani Gong Yoo, ada Whenever the Heart Beats, Hard Love, 20 Years, Screen, dan My Room Your Room. Duh, senyumannya memang khas banget ya…

Wuah, kira-kira setelah drama Goblin akan ada gebrakan apa lagi ya dari Gong Yoo ahjussiKasih pendapat kamu yuk di kolom komentar!

istimewa

Perannya sebagai Seo Yoon-jae di serial romansa komedi, Big ini membuktikan kalau aktingnya memang patut diacungi jempol. Dan satu tahun setelah berakting di Big, Gong Yoo kembali lagi ke layar kaca pada drama Dating Agency: Cyrano. Walaupun dirinya hanya menjadi cameo pada drama yang rilis di tahun 2013 ini, Gong Yoo tetap mempesona.

Dalam drama remaja School 4, Gong Yoo memang hanya memerankan pemeran pendukung. Ia berperan sebagai anak sekolahan yang suka berkumpul dengan teman satu gengnya. Tapi lihat saja, pesona aktor tampan ini tak pernah pudar sedikit pun. Setuju gak sih kalian?

istimewa

istimewa

Kisah cinta penuh keromantisan dan drama antara Kim Shin dan Ji Eun Tak memang menjadi latar belakang utama cerita Goblin. Serial yang mendapatkan ranking lebih tinggi dari drama Descendents of The Sun ini semakin membuat Gong Yoo digilai para penggemar Korea. Ahjussi yang memiliki pedang tertusuk di dadanya ini juga membuat para penggemar mengikuti gayanya.

via www.mig.me

“Hujan turun hari ini, pasti Ahjussi sedang bersedih”

via www.mig.me

Siapa sih yang tak tahu drama satu ini? Yup, drama yang paling banyak ditonton pada 2007 lalu ini menjadikan Gong Yoo memerankan tokoh utama sebagai Choi Han-kyul. Pada perannya kali ini, Gong Yoo dipasangkan dengan artis cantik, Yoon Eun Hye. Chemistry keduanya memang sudah tak diragukan lagi, dan hal tersebut juga yang melambungkan nama Gong Yoo. Kangen gak sih lihat pemilik kedai kopi ganteng kayak gini?!

Bagi para pecinta K-Drama, pasti hafal dengan kalimat tersebut. Yup, itulah kata-kata yang diucapkan oleh Ji Eun Tak dalam drama Guardian: The Lonely and Great God. Seakan menjadi candu, kisah percintaan Sang Goblin dan Eun Tak memang tak dapat dipungkiri betapa manisnya mereka berdua. Walaupun drama ini sudah habis tayang pada 21 Januari lalu, tapi masih banyak penggemar yang belum bisa move on.

K-drama berjudul Biscuit Teacher and Star Candy dan One Fine Day sempat dibintangi oleh aktor yang memiliki tinggi badan 184cm ini. Pada dua judul drama tersebut dirinya berperan sebagai Park Tae-in dan Seo Gun. Tatapan matanya yang lagi nangis aja bisa bikin baper, apalagi senyumannya.

Karisma Kim Shin yang diperani oleh Gong Yoo menjadi daya tarik tersendiri bagi drama bergenre fantasi ini. Aktor tampan berusia 37 tahun ini juga sukses membuat hati para perempuan meleleh. Tatapan matanya yang begitu dalam, senyumannya yang selalu manis, dan karismatiknya selalu melekat pada dirinya menjadikan Gong Yoo sebagai aktor yang dipuja. Akting Gong Yoo dalam dunia perfilman juga sudah tidak diragukan lagi. Mengawali karir sejak 2001 lalu, ini dia perubahan Gong Yoo dari tahun ke tahun.

Film besutan sutradara bertalenta Yeong San Ho ini menjadi terbukti meraup banyak perhatian publik. Tak hanya di Korea Selatan saja, film bertema Zombie ini juga dirilis di banyak negara. Akting Gong Yoo yang berperan sebagai Seok-woo pada film ini sudah sangat tidak diragukan lagi. Film ini juga banyak meraih penghargaan bergengsi seperti the Audience Award for Best Asian Feature dan the Cheval Noir Award for Best Featured di the 20th Fantasia International Film Festival. Wuah, Gong Yoo oppa makin kece aja deh…