B「Indonesian Baccarat」erduka, Kucing Persia Ini Duduk di Sebelah Kuburan Saudaranya Selama Berjam

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

DIndonesian BaccaratapaIndonesian Baccarattkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Leo memiliki bulu putih mengilap, sedangkan Indonesian Baccaratcoco berwarna hitam. Keluarga menikmati kebersamaan dengan saudara kandung itu.

Kakak beradik itu termasuk dalam jenis boneka kucing Persia. Faysal menerima mereka sebagai hadiah dari temannya empat tahun lalu, ketika mereka masih anak kucing.

Baca juga: Dikira Dicakar Kucing, Pria Ini Ternyata Ditembak saat Tidur

Pemandangan itu tak ayal mengejutkan bagi pemilik dua saudara kucing itu. Munnavar Shaikh, seorang pegawai kereta api di Valsad, telah melihat banyak orang berduka di kuburan orang-orang tersayang mereka.

Baca juga: Konten Penyiksaan Hewan di Indonesia Terbanyak Sedunia, Bisakah Kasus Kucing Tayo Mengakhirinya?

Beberapa orang bahkan mengunjungi kediaman Syekh, hanya karena penasaran. Sementara keluarga yang memelihara kucing itu menjaga Leo agar pulih dari rasa berkabungnya.

NEW DELHI, KOMPAS.com - Video kucing persia duduk di kuburan yang masih basah bertabur bunga menjadi viral di India. Makam itu ternyata adalah kuburan saudara kucing tersebut.

Tapi Syaikh dan keluarganya terkejut dengan perilaku hewan peliharaan mereka.

Leo, seekor kucing Persia duduk di samping makam saudaranya Coco selama berjam-jam sejak 23 September, hari di mana Coco dikuburkan.

Tapi sekitar dua setengah tahun yang lalu, Coco hilang saat bermain di luar kediaman Syaikh. Keluarga takut bahwa itu pasti pencurian.

Video Leo yang berduka atas kematian saudaranya dengan duduk diam di dekat makam telah menjadi viral di India.

“Kami mengubur Coco di kompleks kami. Kami terkejut melihat bagaimana Leo akan pergi ke kuburan dan duduk di sana selama berjam-jam,” kata putra Munnavar, Faysal.