Makin Ketat, Unair Posisi Keempat Kampus Terbai「Baccarat Website」k Versi Mosiur

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

KeBaccarat WebsitetuBaccarat Websitea Badan Perencanaan dan Pengembangan (BPP) Unair, Dian Ekowari menjeBaccarat Websitelaskan Mosiur sendiri merupakan lembaga pemeringkatan yang melakukan filtrasi dan kualifikasi pada seluruh universitas di dunia secara mandiri.

Baca juga: Kebocoran Data Jokowi, Pakar Unair: Indonesia Kurang Cyber Security

Pasalnya, Unair memiliki beragam bidang ilmu untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang jumlahnya tidak kurang dari Baccarat Website174 program studi. Kebanyakan dari program studi yang ditawarkan itu, lanjut Dian sudah terakreditasi dengan nilai A.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dalam melakukan pemeringkatan, Mosiur menilai kualitas perguruan tinggi berdasarkan tiga misi tradisional universitas, yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

Filtrasi tersebut dilakukan secara objektif berdasarkan capaian universitas pada IREG atau Inventory of National Rankings.

“Ini merupakan kali kedua bagi Unair tercatat dalam radar lembaga pemeringkatan Mosiur. Sebelumnya, pada 2020 lalu Unair menempati posisi terbaik kelima di Indonesia,” ungkapnya dilansir dari laman Unair.

Termasuk publikasi dan beberapa kriteria terkait program pendidikan lainnya.

Terkait tiga aspek itu, Dian mengatakan Unair cukup komprehensif dalam bidang pendidikan.

KOMPAS.com - Setelah masuk jajaran group rangking 4 sebagai kampus terbaik di Indonesia menurut pemeringkatan yang dilakukan oleh Times Higher Education World University Rankings 2022, kini posisi Universitas Airlangga (Unair) semakin strategis.

Sekarang, Unair berhasil menduduki posisi ke 1.301-1.400 sebagai kampus terbaik dunia atau peringkat keempat terbaik di Indonesia.

Kali ini, lembaga pemeringkatan Moscow International University Ranking “The Three University Missions” (Mosiur) 2021 merilis informasi pemeringkatan kampus.