Ramai soal Muncu「Online Baccarat」lnya Varian Covid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FormalBaccarat

Ketua Online BaccaratbidaOnline Baccaratng Komunikasi Publik Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Hery Trianto mengatakan, bahwa adanya varian Covid-22 dinilai tidak masuk akal.

Banyak warganet mempertanyakan apakah betul ada varian jenis ini atau tidak.

KOMPAS.com - Media sosial tengah diramaikan dengan kabar adanya varian Covid-22 yang disebut lebih berbahaya dari varian Delta.

Online Baccarat"Udah nemu generasi baru toh masih kurang kah korban covid 2 tahun ini.....berhasil dengan membuat pandemi covid 19 maka dilanjutkan covid 22 bener gitu kah......emang kurang berapa lagi sih," tulis akun Twitter @dhirgham.

"Sekarang masih tahun 2021, rasanya tidak masuk akal bila kita telah menemukan varian ataupun virus untuk 2022, kecuali ada yang telah menggunakan mesin waktu," ujar Hery, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (25/8/2021).

Ia menyebut, penamaan penyakit Covid-19 atau angka belakang pada Covid-19 merujuk pada tahun ditemukannya virus corona jenis baru atau SARS-CoV-2 ini.

Lalu, apakah betul ada varian Covid-22 yang disebut lebih berbahaya?

Selain itu, Hery juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak serta merta menelan mentah-mentah informasi yang beredar di media sosial.

Baca juga: Ramai soal Covid-22, Benarkah Lebih Berbahaya daripada Covid-19?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Covid 22 apa lagi itu?" tulis akun Twitter @izonecrush.

Adapun kabar ini marak diperbincangkan di AS pada Selasa (24/8/2021). Kabar itu pun santer terdengar sampai ke Indonesia.